Iklanku

Kamis, 24 Januari 2013

Yunas Merspon Ruang Guru SMPN 35 Bocor

Bang Yunas beserta Guru

Kamis 17/01, Wakil ketua DPRD Kota Bekasi H.Yusuf Nasih S.Sos, MM (Yunas) Meninjau langsung keadaan bangunan SMP Negeri 35 Bekasi. Kehadirannya disambut langsung oleh ­­­ Wakil Kepala Sekolah Tri muhajidin, Staf TU dan Guru. Walau cuaca pada pagi hari itu  hujan, Yunas yang ditemani oleh selaku Wakil Kepala sekolah dibidang sarana dan prasana berkeliling melihat keadaan fisik dan fasilitas yang ada di sekolah tersebut. Tri menambahkan mengenai kehadiran Yunas “beliau akan memperbantukan perbaikan gedung kantor guru, saya berharap agar dapat terealisasi diusahakan tahun 2014 sudah jadi, mudah-mudahan dengan kehadiran beliau ada lah harapan untuk sekolah ini,” ungkapnya.
Yunas yang saat ini berada di Komisi D DPRD Kota Bekasi berupaya agar segala fasilitas sarana dan prasarana  pendidikan di Kota Bekasi dapat terpenuhi. “ bila sarana dan prasarana sekolah baik, aktifitas belajar mengajar pun berjalan dengan nyaman. Mudah-mudahan bila hal itu dapat terpenuhi bisa memacu prestasi siswa di Sekolahnya” ungkapnya.


Mengenai realisasi pelaksanaan pembangunan sendiri Yunas menuturkan “pada prinsipnya kita akan inventarisir usulan-usulan tersebut, kemudian kita perjuangkan dalam APBD yang akan datang, kita akan upayakan tahun yang akan datang dapat terealisasi, itu kan proyek yang besar juga akan memakan biaya yang besar juga maka pelaksanaannya harus betul-betul terdikteksi dengan baik jangan asal-asalan, perencanaan juga harus mateng mungkin secara global kita sudah tau keadaan sarana kegiatan belajar yang dibutuhkan dan biaya yang harus disiapkan oleh pemerintah, akan tetapi secara rinci itu dinas terkait yang lebih mengetahui,” katanya.

Tidak ada komentar: