Iklanku

Rabu, 17 Oktober 2012

Foto Bugil Model cantik Novi Amelia Beredar



Kapolres Jakarta Barat Kombes Suntana mengatakan, sejak Rabu (17/10/2012) pagi hingga sore ini, tujuh anggota Polsek Tamansari sudah diperiksa, terkait foto setengah telanjang Novi Amilia yang beredar luas di masyarakat
"Kami sedang teliti dan selidiki siapa yang menyebarkan foto tersebut, mulai dari awal mula diamankan di ruang reserse, hingga perwira yang bertugas menjaga Novi saat itu," ucap Suntana di Mapolda Metro Jaya.
Suntana mengatakan, penyelidikan dilakukan oleh Provos, Propam Polda Metro, serta Propam Polres Jakbar, terhadap tujuh orang anggota Polsek Tamansari, termasuk dua polwan.
"Seluruhnya ada tujuh orang yang diperiksa. Mereka semua anggota Polsek Tamansari, termasuk di dalamnya dua polwan yang selama ini mendampingi Novi," ungkap Suntana.
Saat ditanya dimana foto itu diambil, Suntana menjelaskan bahwa foto itu diambil dari ruang serse tempat Novi diamankan.
Ada atau tidaknya sangkut paut aparat kepolisian dalam penyebaran foto tersebut, Suntana berjanji mengungkapnya ke publik
foto bisa dilihat Disini

Tidak ada komentar: