Iklanku

Rabu, 17 Oktober 2012

Bekasi Memilih Pemimpinnya (PILKADA KOTA BEKASI 2012)


No 1: independent tokoh ini saya belum tau kwalitasnya, isu media mengatakan banyak kasus mengenai surat dukungan yg dimanipulasi.

No 2: sangat populer karena istri mantan walikota sebelumnya, isu media mengatakan agenda seting dr M2 yg akan mengkonsep pemerintahan di balik jeruji. M2 kental sekali dengan kasus suap Adipura dan Korupsi.

No 3: Menaikan citra sang artis, isu media mengungkapkan pasangan ini lebih mencari popularitas dr sang artis, bahkan calon walikotanya sedang dibumbui isu tak sedap di kabupaten yaitu sedang dilaporkan oleh ICW ke KPK.


No 4: secara popularitas paling utama masyarakat dalam penataan kota bekasi yang sedang terpuruk di thn 2010, kebijakan yangg sering kontrofersi sering diangkat media. Yang paling disorot saat bekasi di anugerahi kota terkotor. Faktanya memang bekasi belum siap mendapatkannya. Nach cara bagaimana memenangkan piala adipura hasilnya kita kembalikan lagi ke pasangan no: 2.

No 5: anggota DPRD propinsi yang sering tampil dalam ajang pemilu dan cukup dikenal di Bekasi. isu media Awing terkenal royal pada kadernya. Sering dalam kampanyenya tokoh ini yang pernah gagal di pilkada sebelumnya terlibat money politik.


Analisis:
Semua tokoh memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tergantung kita cerdas memilihnya. Untuk saat ini bekasi membutuhkan pemimpin yang tegas, cerdas, pintar, mau turun kemasyarakat, pengalaman dan ahlak yang bagus.

Tidak ada komentar: