Iklanku

Senin, 25 Oktober 2010

MUSORKOT III KONI KOTA BEKASI


Kota Bekasi. selasa,26/10/2010, Pengurus KONI Kota Bekasi mengadakan MUSORKOT III yang bertempat di Balai Patriot Kota bekasi, Acara dimulai pada pukul 09.30 WIB yang di buka langsung oleh Wakil Walikota Bekasi (H. Rahmat Efendi S.Sos. M.Si). dengan mengusung tema Dengan MUSORKOT III Kota Bekasi kita ciptakan kebersamaan masyarakat olahraga demi Kota Bekasi tercinta.

Dasar kegiantan acara MUSORKOT III adalah anggaran dasar dan anggaran Rumah tangga tahun 2007,  maksud dan tujuan acara ini yaitu dalam rangka pelaporan Pertanggungjawaban KONI Kota Bekasi Periode 2006 - 2010 serta pemilihan ketua umum KONI periode 2010 - 2014.

Peserta yang menghadiri acara ini terdiri dari KONI Propinsi Jawa barat yang ditunjuk sebagai Narasumber, Pengurus KONI Kota Bekasi, 36 cabang olahraga serta 1 badan funsional olahraga,  badan peninjau ( Dinas Porbudpar, Dinas Pendidikan,Jantung Sehat, MGMP dan himpunan mahasiswa olahraga)

Ketua KONI Kota Bekasi Ahmad Zulfai menuturkan "dalam mengakhiri masa baktinya jumlah medali yang diraih kota bekasi dalam porda XI/2010 Jabar berjumlah 51 medali Emas. merupakan peningkatan yang bagus walau belum mencapai maksimal".

Ketua 1 KONI proponsi Jawabarat DR. OBSATAR SINAGA, MSI mengatakan "ada 3 hal yang dilaksanakan dalam MUSORKOT yaitu pertama Evaluasi Program yang fokusnya pada penggunaan anggaran, kedua menyusun program kegiatan ( rancangan kedepan), serta yang terakhir pemilihan pengurusan ini yang ditunggu para peserta". selain itu  bagi atlet yang berprestasi akan disediakan rumah serta atlet perahih Emas dalam PON 2012 kesehatannya akan dijamin dan pengobatannya gratis. (Robinpizz)

Tidak ada komentar: