Iklanku

Kamis, 05 Juli 2012

SIKAP KETUA KARANG TARUNA PROPINSI JAWA BARAT MENGENAI TEMU KARYA LUAR BIASA KARANG TARUNA KOTA BEKASI


Kota Bekasi
Kamis (24/05), Setelah terpilihnya Ismail Hasyim Ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi Barat yang berhasil menjadi Ketua Karang Taruna Kota Bekasi  periode 2012-2017 dalam Temu Karya Luar Biasa (TKLB) Karang Taruna Kota Bekasi pada Sabtu, (12/5) di Gedung PJKA Kota Bekasi. Ketua Karang Taruna Propinsi Jabar Budi Setiawan menyangkan pelaksanaan TKLB yang dilakukan panitia pada hari tersebut karena tidak sesuai dengan peraturan.
Saat di temui di kediamannya, Budi menanggapi masalah temu karya luar biasa Karang Taruna Kota Bekasi di Gedung PJKA Kota Bekasi. “ sikap pengurus Karang Taruna Jabar  tidak bisa mengakui temu karya karang taruna Kota Bekasi karena tidak sesuai dengan Peraturan Mentri Sosial no.77 tentang pedoman dasar karang taruna dan juklak-nya, serta peraturan organisasi hasil rakerda karang taruna Jabar. Untuk itu karang taruna Jabar mengakui kepengurusan karang taruna Kota Bekasi dibawah kepengurusan Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Nasrullah.
Budi menanggapai masalah yang terjadi dalam tubuh kepengurusan Karang Taruna Kota Bekasi menganggapnya sebagai dinamika dalam tubuh organisasi. Budi menuturkan “Memang saya sudah lama mendengar kalau bisa boleh dibilang dinamika karena kita tidak pernah meganggap masalah, saya mendengar ada dinamika kepengurusan Karang Taruna Kota Bekasi ini. Saya menginginkan menyikapi dinamika itu jangan sampai dinamika ini menghambat kerja organisasi”

Tidak ada komentar: